Wednesday, March 4, 2015

Menpan-RB: Hasil CPNS Harus Selesai Akhir Februari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian instansi pemerintah yang sudah mengambil hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS Tahun 2014 untuk secepatnya mengumumkan hasil tes tersebut. Diharapkan, dalam bulan Februari 2015 ini, seluruh proses seleksi CPNS sudah harus rampung.Untuk memastikan semua sudah beres, minggu terakhir bulan ini kami akan melakukan crosschek ke lapangan, kata Yuddy Chrisnandi seperti dikutip laman setkab.go.di
Melalui surat yang disampaikannya kepada Pejabat Pembina Kepegawaian di Instansi Pemerintah Pusat maupun Daerah, Yuddy menegaskan hasil seleksi CPNS 2014 telah selesai dan sebagian besar sudah diambil oleh pejabat dari masing-masing instansi.
Hingga 30 Januari 2015, lanjut Yuddy, dari 424 instansi yang melaksanakan seleksi CPNS, sudah 409 yang mengambil hasilnya.
Masih ada 15 instansi yang belum mengambil. Saya minta hasil tes CPNS itu secepatnya diambil di Panselnas, tegas Menteri.

Kelimabelas instansi yang belum mengambil hasil tes CPNS itu adalah Kabupaten Dairi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Tanah Karo, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Toba Samosir, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Barru, Kabupaten Buru Selatan, dan Kabupaten Seram Bagian Barat.


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive