Monday, April 13, 2015

Ini Dia Ultrabook yang Seksi, Ramping dan Cepat

Ultrabook adalah laptop yang lebih tipis dan ringan dibanding laptop umumnya. Tidak seperti netbook, ultrabook mempunyai spesifikasi tinggi dengan design yang menawan. Bisa dibilang ultrabook adalah Macbook Air versi Windows. Kelebihan ultrabook dibanding dengan notebook atau laptop hybrid diantaranya adalah ultrabook merupakan komputer yang ringan, mudah dibawa, namun dapat dipergunakan untuk pekerjaan yang cukup serius karena fitur dan fasilitasnya yang lengkap. Umumnya ultrabook punya daya tahan baterai sangat baik. Kelebihan lainnya adalah design dan bentuk yang trendy dan tipis dari material yang kuat.


Kali ini, KliknKlik akan sedikit mengulas salah satu ultrabook dari ASUS, yaitu ASUS Zenbook UX305.


Ini Dia Ultrabook yang Seksi, Ramping dan Cepat
Fast. Slim. Beautiful

ASUS telah melakukan inovasi di lini laptop tipis berbalut aluminium dengan mengeluarkan seri UX305, laptop 13,3 inci dengan tebal hanya 12,3 mm dan berat hanya 1,2 kg.
Salah satu fitur yang paling menarik dari ultrabook ini adalah resolusi yang tinggi hingga mencapai 3200×1800/267 piksel per inci (PPI). Tampilan pada layar otomatis menyeimbangkan tingkat cahaya ruang dengan kecerahan layar. Sensor cahaya pintar mampu membaca kondisi cahaya terkini untuk melakukan penyesuaian kecerahan pada layar. Mata Anda akan terasa lebih nyaman, dan baterai notebook menjadi lebih hemat.


Layar Zenbook UX305 hadir dengan pilihan resolusi sampai Quad HD+. Kecerahan layar 300cd/m2, sudut pandang 178 derajat dan lapisan anti pantul menyajikan gambar yang lebih dalam. Teknologi khusus di layar mampu menghasilkan gamut warna yang mampu mencakup 72% rentang NTSC untuk tampilan yang lebih alami.


Dengan pilihan memori sampai 8GB, media penyimpanan SSD 256GB. Pilihan SSD memungkinkan proses yang dilakukan akan 6x lebih cepat dibandingkan dengan hard disk konvensional (SATA).


Ini Dia Ultrabook yang Seksi, Ramping dan Cepat
ASUS Zenbook UX305

Mendukung penuh standar WIFI 802.11ac, kecepatan Zenbook UX305 yang mencapai 867Mbit/detik memastikan kecepatan 3x lebih baik dibanding standar WIFI sebelumnya.


3 buah port USB 3.0 mampu mentransmisikan data sampai 10x lebih cepat dibanding USB 2.0, dan menghadirkan kecepatan yang lebih baik untuk mengisi ulang baterai perangkat lain, 50% lebih cepat meskipun Zenbook dalam keadaan sleep atau mati.


Desain tanpa kipas membuat Zenbook UX305 tetap tenang dan tidak bising. Panas dibuang menggunakan sistem alir udara alami untuk menghemat daya dan tetap menjaga kinerja tetap stabil,


Daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam, memungkinkan Anda akan tetap bisa bekerja walaupun berada di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama.


Laptop terbaik layak memiliki suara terbaik. SonicMaster menghasilkan suara yang belum pernah Anda dengar sebelumnya di laptop, dengan bass yang dalam dan vokal sebening kristal.


Ini Dia Ultrabook yang Seksi, Ramping dan Cepat
White and Black

Ultrabook super ringan hadir elegan dengan pilihan warna Putih dan Hitam, disempurnakan dengan desain cover aluminium bertekstur lingkaran Zen dan desain sisi pinggir berkesan potongan permata untuk menonjolkan kecantikannya.


Sumber : http://kliknklik.com/

Blog Archive