Friday, April 17, 2015

nabila syakieb-miller-shaher berkolaborasi di serial yg syuting di 3 negara sekaligus

ANTV telah mempersiapkan tayangan spesial untuk menyambut bulan Ramadhan mendatang. Mengikuti tradisi sebelumnya, ANTV akan menayangkan drama religi bertajuk "Cinta di Langit Taj Mahal" yang akan menyandingkan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Dalam sinetron tersebut kabarnya Shaheer akan menikahi Nabila.

Baru-baru ini ANTV membocorkan sinopsis sinetron religi "Cinta di Langit Taj Mahal". Nabila akan berperan sebagai Najwa, seorang istri yang diperlakukan secara semena-mena oleh suaminya. Tidak hanya berselingkuh, suami Najwa yang bernama Rian bahkan meminta Raehan, yang diperankan oleh Shaheer, untuk menikahi Najwa setelah ia menceraikannya.

Sesuai dengan judulnya, proses syuting sinetron ini tidak hanya akan diambil di Indonesia. Para pemain sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" akan diboyong ke dua negara lain, yaitu India dan Mesir.

Mengingat ketenaran Shaheer di Indonesia, ANTV sangat yakin program unggulannya ini akan mendapat rating terbaik di televisi nasional. Apalagi sinetron ini didukung oleh dua aktor kawakan seperti Evan Sanders dan Miller Khan.

Blog Archive