Monday, April 13, 2015

mulan mirip hacker seksi fast & furious 7 ?

Selain sosok Paul Walker dan para pemain lainnya di film 'Fast and Furious 7' yang bikin penasaran, ada satu lagi sosok cewek cantik yang menurut slidegossip.com layak diperhitungkan dari segi penampilan maupun kemampuan aktingnya. Dialah Nathalie Joanne Emmanuel atau dikenal dengan nama Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Ramsey, cewek hacker berotak cerdas yang jago programming IT tapi berpenampilan seksi dan menawan. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Nathalie Emmanuel pemeran Ramsey di film 'Fast and Furious 7', foto-foto terbaru Nathalie Emmanuel, dan all about Nathalie Emmanuel.
Bukan itu saja, kabar terbaru menyebutkan kalau banyak yang bilang Nathalie Emmanuel ini sangat mirip dengan artis terkenal Indonesia, Mulan Jameela. Meski tempat kelahiran dan umur mereka berbeda jauh, dimana Nathalie Emmanuel lahir di Inggris tanggal 2 Maret 1989, sedangkan Mulan Jameela lahir di Garut, 23 Agustus 1979, tapi ada beberapa kemiripan dari wajah maupun bentuk tubuh mereka.
Nathalie Emmanuel bertubuh seksi sudah pasti, tak beda jauh dengan Mulan Jameela, meskipun sudah menjadi seorang ibu. Yang paling terlihat jelas adalah bentuk muka, hidung dan senyum Nathalie Emmanuel dan Mulan Jameela yang begitu mirip.
Dalam perjalanan karier-nya, Nathalie Emmanuel selain bermain di film 'Fast and Furious 7' sebagai Ramsey, ia juga pernah berperan sebagai Sasha Valentine di film 'Hollyoaks Later' dan bermain di film 'Games Of Throne'. Nathalie Emmanuel juga seorang gadis cantik keturunan Republik Dominika dan ayah Berdarah Inggris asli. Ia mulai mempelajari akting sejak berusia 12 tahun.

Blog Archive