Wednesday, January 14, 2015

[Analisa] Siapa Kendalikan Jokowi "?"

Jokowi sebagai presiden seolah-olah tidak bebas dalam menggunakan wewenangnya ada kekuatan besar yang mengendalikannya, ini terbukti rencana awal/program kabinet simple/ramping jadi gemuk, tidak bagi-bagi kursi eh bagi-bagi tulang juga..
dan bukti Riil adalah penunjukan BG, yang awalnya tdk masuk calon menteri karena ada raport merah bagi BG, mendadak Jokowi memilihnya..
KPK Membuktikan Peringatannya Soal Nama Bertanda Merah
.................................................. ........Saat itu KPK memang tak pernah menyebutkan siapa-siapa saja nama yang mendapatkan label tersebut. Baru belakangan, yakni pada 13 Januari kemarin, KPK membuktikan bahwa peringatan mereka itu nyata.

Adalah Komjen Budi Gunawan sosok yang ditetapkan sebagai tersangka itu. Nama Budi ikut diserahkan Jokowi sebagai calon anggota kabinet untuk dilacak rekam jejaknya di KPK.

Saat itu KPK memberikan tanda merah untuk Budi. Pada kala itu pula Jokowi tidak jadi memasukkan nama Komjen Budi sebagai anggota kabinet.

Namun pada awal Januari ini, Presiden Jokowi langsung menunjuk Komjen Budi sebagai calon tunggal Kapolri, tanpa meminta kembali pertimbangan dari KPK. Padahal sebelumnya, Komjen Budi mendapatkan label warna merah......... siapa yang kendalikan Jokowi ?
apakah KMP = Kalla Mega Paloh
Donatur dibelakang Jokowi atau malah asing
monggo dianalisa....:cool001:

Blog Archive