Monday, January 12, 2015

Inul Buka-bukaan Soal 22 Tahun Pernikahan dengan Adam Suseno

Inul Buka-bukaan Soal 22 Tahun Pernikahan dengan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno termasuk pasangan selebriti yang jarang diberitakan miring mengenai rumah tangga. Telah menikah selama 22 tahun, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak tersebut tak lantas terbebas dari ribut antara suami-istri.

Ditemui seusai mengisi acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (12/1/2015) pelantun hits 'Goyang Inul' tersebut buka-bukaan mengenai kehidupan pernikahannya dengan Adam. Inul mengaku tak mau "jaim" mengenai masalah yang kerap terjadi dalam rumah tangganya.

"Mana ada rumah tangga nggak ribut? Mana ada rumah tangga nggak gonjang ganjing? Pasti ada lah, kita nggak munafik, nggak musti jaga image. Rumah tangga pasti mengalami hal tersebut apalagi pada saat saya belum punya anak. Pasti berat gitu, jadi aku sih it's okey aja yang jelas selama ini Mas Adam baik-baik aja ya alhamdulillah," tutur Inul.

Inul mengaku dirinya dan Adam masih kerap ribut-ribut. Namun bukan mengenai kekurangan satu sama lain, melainkan perbedaan pendapat masalah anak.

"Sekarang berisiknya karena anak. Kalau urusan lain nggak, karena kita udah 22 tahun menikah ya pasti udah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Paling nggak nyapa sejam dua jamlah," akunya. detik.com

Blog Archive