Thursday, January 15, 2015

seksi nya Chris Hemsworth di Jakarta

Film Blackhat besutan sutradara Holywood, Michael Mann telah tayang di Indonesia dan Amerika. Film yang bercerita tentang para peretas dunia maya (hacker) ini menjadi salah satu film yang layak menjadi perhatian masyarakat Indonesia di awal tahun 2015.

Alasannya tentu saja karena Jakarta menjadi salah satu lokasi syuting fIlm Blackhat dan banyak kebudayaan Indonesia yang ditampilkan, bukan sekedar cameo atau pelengkap belaka.

Sesungguhnya film Blackhat mengisahkan tentang kerja sama China dan Amerika Serikat dalam memberantas teroris siber yang menghancurkan stasiun Nuklir Tiongkok dan membuat pasar saham Amerika tergoncang. Seorang tahanan Cybercrime, Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) diminta bantuan untuk mengungkap kasus tersebut dengan jaminan pengurangan masa tahanan.

Keinginan sang sutradara, Michael Mann yang ingin menggabungkan kecanggihan digital dan eksotisme Asia membuat alur cerita melibatkan negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Tak hanya Jakarta yang menjadi tujuan pemburu teroris siber, Hongkong dan Perak, Malaysia juga menjadi bagian dalam film yang dibintangi Chris Hemsworth (Pemeran Thor dalam film Thor dan The Avengers) serta bintang film asal China, Wang Lee Hom, dan Tang Wei.

Dibandingkan Hongkong dan Malaysia, Indonesia mendapat porsi yang cukup besar dalam film Blackhat. Sebanyak 5000 orang Indonesia menjadi bagian dari film Blackhat untuk scene upacara perayaan seperti di Bali. Tidak hanya itu saja, para pemain pendukung asal Indonesia juga terlibat dalam aksi baku tembak.

Sang sutradara, Michael Mann mengatakan bahwa Indonesia tempat yang sangat menarik dimana banyak terdapat tradisi dari berbagai etnis dan menjadi negara Muslim terbesar di dunia. Mann ingin menampilkan sesuatu yang epic dalam filmnya dan menjadikan kebudayaan Bali sebagai salah satu panggung utamanya.

Bintang utama Chris Hemsworth juga berpendapat yang sama, bahwa kota-kota yang dikunjungi sangat mengesankan dengan arsitektur dan kebudayaan yang hebat. Selengkapnya saksikan komentar kedua bintang Hollywood ini dalam 'Behind The Scene Blackhat' berikut ini.


Dibandingkan Hongkong dan Malaysia, Indonesia mendapat porsi yang cukup besar dalam film Blackhat.

Credits: Ade Irwansyah

TAGS

film hollywood syuting film Chris Hemsworth Michael Mann Blackhat
SHARE


0 COMMENTS

Please Login to Submit Comment
ARTIKEL TERKAIT

SELEBRITIS 14 Jan 2015 19:15
Goyang Kocak Chris Hemsworth Ketika Diguyur Air

FILM 14 Jan 2015 16:30
Begini Jakarta Muncul di Film Hollywood `Blackhat` (SPOILER!)

FILM 08 Jan 2015 09:00
Film-film Hollywood Berkualitas Rajai Producers Guild Awards

BLINK-BLINK 05 Jan 2015 16:00
12 Film Hollywood Berdasar Novel yang Rilis 2015

FILM 23 Des 2014 20:30
Chris Hemsworth Lebih Gagah di Trailer In the Heart of the Sea

TERPOPULER

BLINK-BLINK 14 Jan 2015 17:40
5 Artis yang Foto Hotnya Ternyata Rekayasa

K-POP 14 Jan 2015 18:30
4 Artis K-Pop yang Jujur Telah Lakukan Operasi Plastik

SELEBRITIS 14 Jan 2015 17:30
Ajak Nikah, Saipul Jamil Paksa Chef Aiko Berhijab

FILM 14 Jan 2015 19:45
Ini Cerita Soal Hantu di Tulisan `HOLLYWOOD`

SELEBRITIS 15 Jan 2015 00:00
5 Selebritis Hollywood yang Pernah Diganggu Hantu

Blog Archive