Monday, February 23, 2015

Canggih, Pria Ini Beli Rokok Gunakan Drone

Canggih, Pria Ini Beli Rokok Gunakan Drone
Jika anda malas ke mana-mana untuk membeli susu, rokok, atau roti, mungkin bisa mencoba tayangan yang ada di video ini. Cukup menggunakan drone, anda tak perlu repot-repot pergi ke toko.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (22/2/2015), dalam sebuah rekaman video berdurasi 27 detik menunjukkan sebuah pesawat drone kecil yang dikendalikan oleh seseorang. Drone itu terbang dari sebuah toko dan terbang menuju jendela di mana seorang pria sedang menunggu drone tersebut.

Di bawah drone tersebut terikat sekantong plastik berisikan sekotak rokok. Setelah drone itu sampai ke tangan si pria yang menunggu di jendela, pria tersebut mengambil kantong plastik yang berisikan sekotak rokok itu dan tersenyum. Diketahui pria tersebut membeli sekotak rokok dari toko di mana drone kecil itu berangkat. Rekaman video tersebut telah diunggah ke situs LiveLeak.com oleh sebuah akun bernama DaRkSouL, dan diberi judul ‘What Drones Are Made For – Buying Cigarettes From A Grocery Store’. Video itu telah dilihat lebih dari 20 ribu kali sejak diunggah 10 jam yang lalu.

Dalam rekaman video tersebut tidak jelas apakah si pria di jendela yang menggunakan drone dan mengirim uang lebih dulu kepada si penjaga toko, atau penjaga toko itu yang mengendalikan drone.

Blog Archive