Sunday, February 8, 2015

Di Singapura, Wanita Dewasa Suka Pria 11 Tahun Lebih Muda

Di Singapura, Wanita Dewasa Suka Pria 11 Tahun Lebih Muda

Aplikasi kencan Paktor merilis data baru, yang mengindikasikan bahwa para wanita dewasa di Singapura lebih menyukai pria lebih muda, dengan perbedaan usia rata-rata 11 tahun.

Sebaliknya, seperti dilansir dari laporan Vulcan Post, Kamis, 5 Februari 2015, pria matang cenderung menyukai wanita lebih muda dengan beda usia rata-rata sekitar 12 tahun.

Aplikasi itu juga mencatat adanya kenaikan pengguna sebesar 20 persen dalam dua pekan terakhir, baik pria mapun wanita, jelang hari Valetine pada 14 Februari mendatang.

Walau usia tidak menjadi faktor di Paktor, namun pengguna aplikasi itu sebagian besar berusia antara 18-35 tahun, dengan meningkatnya jumlah pengguna berusia lebih matang.

"Kencan mobile tidak lagi hanya menjadi pilihan orang muda, seperti yang kita lihat dengan meningkatnya persentase pengguna dewasa," kata Joseph Phua, CEO dan salah satu pendiri Paktor.

Aplikasi itu kini memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di Asia Tenggara, dengan Singapura menjadi pasar paling aktif. Data statistik memperlihatkan, bahwa wanita 20 persen lebih sering menggunakan Paktor dibandingkan pria.

Phua mengatakan, industri kencan mobile semakin meningkat dengan lebih banyak orang menyadari, efektif dan mudahnya bertemu orang baru dengan menggunakan sarana yang disediakan teknologi. vivanews.com

Blog Archive