Monday, February 9, 2015

Harga Asus Zenfone C Meluncur Rp1,2 Jutaan

Harga Asus Zenfone C Meluncur Rp1,2 Jutaan

Asus Zenfone C akan memulai debutnya di Taiwan untuk meramaikan pasar smartphone budget, dengan dibanderol harga sekitar USD95 atau setara Rp1,2 jutaan. Selain itu, Asus juga meluncurkan charger portabel baru dengan kapasitas 9600 mAh, yang dijuluki Asus ZenPower 9600.

Asus Zenfone C disebut-sebut sebagai varian yang lebih besar dari Zenfone 4 yang diluncurkan tahun lalu. Zenfone C hadir dengan layar FWVGA 4,5 inci (480 x 854 piksel), dan mengusung teknologi layar TFT. Jika melihat spesifikasi daleman, perangkat terbaru ini didukung oleh prosesor Intel Atom Z2520 (kecepatan clock 1,2 GHz), serta dukungan RAM 1 GB.

Selanjutnya, fitur lain dari Zenfone C termasuk penyimpanan internal 8 GB dengan dukungan slot kartu MicroSD, dibekali kamera belakang 5 megapiksel dan kamera menghadap ke depan VGA. Asus Zenfone C ditenagai dengan unit baterai 2.100 mAh, dan ponsel memiliki ketebalan 10,9 mm.

Asus telah membawa desain yang sama seperti halnya pada smartphone seri Zenfone lainnya, dengan rim logam yang indah di depan bagian bawah, dan permukaan kasar di cover belakang. Lubang speaker diletakkan di bagian belakang, sedangkan dua slot kartu SIM terlihat di bawah penutup belakang Zenfone C.

Asus Zenfone C menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dilapisi desain antarmuka pengguna ZenUI, serta berbagai macam aplikasi yang akan memanjakan para penggunanya. Selain itu hadir pula layanan Asus Cloud yang memberikan sekitar 5GB penyimpanan awan (cloud) untuk pengguna. Pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dengan A2DP, dukungan GPS, A-GPS, GLONASS.

Harga Asus Zenfone C (ZC451CG) dibanderol harga NT$ 2990 (yaitu sekitar USD95) atau setara dengan Rp1,2 jutaan. Ponsel akan hadir dalam beberapa pilihan warna, dan tidak ada informasi mengenai ketersediaan di pasar lain, termasuk pasar Indonesia.

Sumber:
Harga Asus Zenfone C

Blog Archive