Sunday, February 15, 2015

jupe ingin berhijab

Keinginan Julia Perez ibadah umrah pada 18
Februari 2015 nanti, juga ikutin hal baik
lainnya. Jupe --sapaan Julia Perez--
mengaku sudah tak nyaman dengan pakaian
yang dikenakannya sekarang ini.
Untuk itu, ia pun berpesan kepada desainer
langganan agar tak lagi membuatkan pakaian
berbelahan dada rendah. "Saya sudah nggak
nyaman dengan belahan dada yang kelihatan.
Saya sudah bilang sama desainer saya, ketat
tidak apa-apa, yang penting tak ada belahan
saja," kata Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta
Selatan, Sabtu (14/2/2015).
Bagi pelantun Belah Duren ini, keinginannya
menutupi aurat bukan karena dirinya habis
terserang penyakit mematikan. Namun,
memang sudah waktunya Jupe tak lagi tampil
seksi.
"Orang-orang sudah pada tahu belahan dada
saya sampai mana. Masa saya sekarang
sudah habis. Nggak perlu menunjukan
keseksian saya lagi. Sudah capek. Dan saya
mensyukuri setidaknya ada 10 persen menuju
kebaikan," sambung Jupe.
Jupe pun ingin mengikuti jejak teman-teman
lainnya seperti Laudya Cynthia Bella yang
sudah menutup auratnya dengan hijab. Tapi
bukan sekarang, karena ia tengah
memperbaiki semuanya sedikit demi sedikit.
"Pasti ada (keinginan berhijab). Mudah-
mudahan terlaksana, saya juga mau kayak
Laudya Cynthia Bella. Yang seksi-seksi pada
berhijab, saya salut banget," lanjutnya.
Jupe menjelaskan memakai hijab harus
datang dari hati, bukan karena orang lain.
Dan saat dirinya memutuskan berhijab, ia tak
ingin lagi melepasnya.
"Jujur saja ya, pakai hijab itu panas, dan
gatal. Saya pernah training dua hari pakai
hijab. Tapi nanti saya mau bertahap, jadinya
tahu apakah saya siap atau tidak berhijab,"
tandas Julia Perez.(Fac/Mer)

Blog Archive