Wednesday, March 18, 2015

Gelas2 Kaca: Ustaz Maulana membuat Nikita Mirzani Banjir...

Ada sebuah pemandangan yang berbeda dan tak biasa di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari Selasa (17/3) kemarin. Sosok kondang, Ustaz Maulana terlihat datang di sana dalam rangka memenuhi undangan aktris Nikita Mirzani untuk memberikan ceramah dan tausiah di perayaan hari ultah Niki yang ke-29.
"Tadi Ustaz memberikan ceramah dengan gayanya yang khas, lucu, dan mudah dicerna. Ustaz juga pas awal-awal bercandain Nikita. Kata dia 'Nenek Gayung Masuk Penjara'," ucap Fadhli, sahabat Nikita usai menjenguk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (17/3).

Sebelum melakukan ceramahnya, para penghuni penjara memainkan rebana sambil menyanyikan lagu Jilbab Putih. Ustaz Maulana kaget, karena ternyata Nikita hafal ketika menyanyikan lagu tersebut.

"Di sela-sela ceramahnya, Ustaz memuji Nikita karena hafal lagu Jilbab Putih. Dari situ juga akhirnya dia tahu kalau Niki pernah menjadi santri di Pesantren Gontor," kata Fadhli.

Di akhir ceramah, sang Ustaz berhasil membuat Nikita banjir air mata. Usai menjalankan salat Ashar berjamaah, sang Ustaz pun pamit dan langsung meninggalkan rutan.

"Niki nangis saat Ustaz mendoakan dirinya yang diamini para penghuni rutan yang hadir. Pas Ustaz pamit, dia (Nikita) ngucapin terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir," pungkasnya.


nikita_mirzani-20140422-010-rita.jpg




Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ta-be0db1.html

Blog Archive