Wednesday, March 18, 2015

marissa jeff : "Aku bisa tahu masa depan dan masa lalu orang"

Artis Marissa Jeffryna mengaku dikaruniai indera keenam yang bisa meramalkan masa depan. Tak sedikit dari teman-teman yang pernah dibantunya. Tapi, keterampilan itu ternyata tak bisa untuk menerawang masa depannya sendiri.

"Aku bisa bacain, terus aku kasih solusi. Aku bisa tahu masa depan dan masa lalu orang juga," ungkapnya.

Foto: Cantiknya Rini Yulianti, Adik Ririn Ekawati

Faktanya, Marissa pernah gagal dalam berumah tangga dengan Agung Udijana. Usia pernikahan mereka bahkan hanya bertahan 2 tahun saja setelah diputus resmi bercerai awal 2014 lalu.

Marissa kini tengah dekat dengan seorang pria. Tapi ia belum mau memutuskan untuk kembali menikah karena berbagai alasan, termasuk feelingnya yang belum tepat.

Foto: Hot Alert! Merah Menyala Aura Kasih

"Buat diri sendiri itu nggak bisa nerawang. Paling bisa kalau si cowok yang dekat sama aku lewat feeling aja," katanya.

Indera keenam Marissa didapatnya ketika berusia 5 tahun. Awalnya ia divonis meningitis yang membuatnya koma cukup lama.

Ketika terbangun dari koma, anugerah itu diakuinya tiba-tiba muncul. Ia seperti bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain.

Gara-gara kejadian itu, Marissa merasa tak punya kenangan semasa kecil. Ingatannya hanya sampai pada saat dirinya duduk di bangku kelas 5 SD

Blog Archive