Wednesday, March 4, 2015

rumah hantu

Jakarta -
Wendy 'Cagur' percaya ada hantu yang menghuni rumahnya. Bahkan, tak jarang hantu itu menampakkan diri. Hiii...

Wendy menuturkan, istrinya, Revti Ayu Natasya Ibrahim dulu kerap melihat mahkluk gaib bersosok perempuan. Menurutnya, mereka biasa muncul di area kolam renang tepat di belakang rumah.

"Dulu sering, entah bentuk cewek atau cowok. Istri gue yang sering melihat, munculnya di kolam renang sama lobi," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Wendy awalnya merasa risih dengan kehadiran mereka. Tapi beruntung, Wendy punya banyak teman yang bisa berkomunikasi dengan hantu-hantu itu. Saking angkernya, rumah itu kerap menjadi tempat uji nyali untuk sebuah program televisi.

"Alhamdulillah, bukan diusir tapi dijembatani antara gue dan penghuni di rumah. Sekarang sudah nggak terlalu," tuturnya.

Sementara Revti menilai, hantu di rumah yang ditinggalinya sejak 2014 itu memang seperti ingin menunjukkan keberadaannya. Tak hanya menampakkan diri, mereka juga kerap memukul-mukul pintu.

"Kalau lagi jalan dia mondar-mandir atau gebuk pintu gitu," kisah Revti.

Ada perubahan yang terjadi kepada istrinya karena sering melihat hantu itu. Menurut Wendy, ibu dua anaknya itu kini menjadi sosok penakut.

"Tampaknya emang nggak ekstrem, tapi istri yang tadinya berani jadi penakut. Bikin panik tapi semua bisa diselesaikan," ujar Wendy.

Meski begitu, Wendy memang tak membantah keluarganya merasa terganggu dengan hal itu. Bahkan, beberapa waktu lalu Wendy pernah kepikiran untuk pindah rumah.

"Udah nggak ganggu kok, di sini lebih enak. Dari gue sama istri juga mencoba untuk melawan ketakutan dan sugesti. Tiap malam baca Al-Quran," katanya.

Blog Archive