Wednesday, February 18, 2015

Pria Ini Merasa Masih Sakit dan Memaksa Tinggal di RS Hingga 3 Tahun

Pria Ini Merasa Masih Sakit dan Memaksa Tinggal di RS Hingga 3 Tahun
Jika banyak orang cenderung lebih senang untuk tidak menghabiskan harinya terbaring di rumah sakit, maka seorang pria di Tiongkok justru sebaliknya.


Seluruh kejadian berawal pada bulan Agustus 2011 silam. Saat itu, Chen dirawat di Beijing Jingmei Group Hospital karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Setelah menjalani perawatan selama tiga bulan, pihak rumah sakit pun menyatakan bahwa pria berusia 55 tahun itu sudah dapat kembali ke rumah.

Namun demikian, Chen merasa bahwa dirinya belum sepenuhnya pulih. Ia masih merasakan sakit pada kakinya karena pembekuan darah dan ia ingin agar pihak rumah sakit bertanggung jawab atas hal itu. Ia pun menolak untuk pulang dan merantai dirinya di tempat tidur rumah sakit.

Pria Ini Merasa Masih Sakit dan Memaksa Tinggal di RS Hingga 3 Tahun
"Saya tidak pernah mandi atau meninggalkan rumah sakit dalam tiga tahun terakhir ini. Saya bahkan melewatkan pernikahan putra saya," ungkap Chen sambil menangis.
Sayangnya, pihak rumah sakit akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Polisi bahkan dikerahkan untuk membuka kunci rantai yang digunakan Chen dan memaksanya keluar. Kini, pria itu pun kabarnya telah kembali ke rumahnya di Distrik Mentougou, Beijing.

Blog Archive