Sunday, April 12, 2015

(SALAH FOKUS) Inilah Bu Menteri Termuda, Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia

Pemerintah Venezuela membuat sebuah gebrakan. Alejandra Benitez Romero (32 tahun) diangkat oleh Presiden Nicolas Maduro pada untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Wanita cantik nan seksi ini mencatat sejarah sebagai menteri termuda dalam sejarah Venezuela.

Alejandra yang merupakan atlet anggar ini mewakili negaranya dalam 3 perhelatan Olimpiade yaitu Olimpiade Athena 2004, Olimpiade Beijing 2008, dan Olimpiade London 2012. Bahkan ia pun juga berambisi untuk turun di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Wow!

Menteri cantik ini memang tak jauh dari kontroversi dan sensasi karena paras wajah dan tubuhnya yang menggoda. Bu menteri ini pernah membuat sensasi saat berpose tanpa busana dengan anggarnya yang membuatnya terkenal sebelum Olimpiade Beijing 2008 yang dia lakukan untuk penggalangan dana.

Spoiler for bukan tampang doang: (SALAH FOKUS) Inilah Bu Menteri Termuda, Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia
Ia bukan hanya modal tampang saja, karena ia 3 kali mewakili negaranya di Olimpiade dan berambisi tampil dalam Olimpiade Rio 2016. Bayangkan saja, seorang menteri turun di Olimpiade sebagai atlet

Gebrakannya dalam dunia olahraga kini patut diperhitungkan. Tim nasional sepakbola Venezuela yang dahulu sering menjadi lumbung gol di kawasan Amerika Selatan, kini menjadi sebuah tim yang cukup diperhitungkan karena sering memberikan perlawanan alot kepada tim papan atas seperti Brazil dan Argentina. Bahkan mereka kini menduduki rangking FIFA di urutan 72 per 1 April 2015.

Spoiler for matabelo: (SALAH FOKUS) Inilah Bu Menteri Termuda, Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia
Walau statusnya sebagai menteri, ia tetaplah seorang yang bersahaja. Dalam waktu liburnya ia jalan-jalan tanpa pengawalan dengan hanya mengenbakan tanktop dan hotpants. Sebuah sikap yang tidak akan kita temukan dalam keseharian pejabat di Indonesia

Spoiler for matabelo: (SALAH FOKUS) Inilah Bu Menteri Termuda, Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia
Saat menjadi atlet anggar, Alejandra Benitez Romero mempunyai profesi sampingan sebagai model

Spoiler for satu aja deh ya (sorry 21+): (SALAH FOKUS) Inilah Bu Menteri Termuda, Tercantik Sekaligus Terseksi Di Dunia
Sebagian foto-foto "polos"-nya untuk penggalangan dana yang menjadi kontroversi

Bagaimana dengan Menpora Imam Nachrawi yang masih belum memberikan bukti nyata dalam tugasnya, dan bukannya berprestasi malahan terjebak dalam konflik PSSI dan BOPI terkait QNB Indonesian Super League? Nggak level, man!

Spoiler for matabelo (warning 21+ BWK): T K P

Spoiler for SUPERMATABELO: Undercover Photo: Mengintip Aktivitas Turis Seksi Berbikini Di Pantai Kuta

Foto: Mnegintip Wanita Seksi kolombia Mandi

Blog Archive