Wednesday, March 11, 2015

Sehari 5 Kali Nyolong Susu di Minimarket, Yanto Ditangkap

Sehari 5 Kali Nyolong Susu di Minimarket, Yanto Ditangkap

Sepak terjang Yanto cukup lihai. Dalam tempo sehari, pria berusia 52 tahun itu keluar masuk minimarket yang berbeda untuk mencuri susu. Ia akhirnya ditangkap polisi.

Yanto ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Kalideres setelah melakukan tindakan pencurian di Indomaret Tegal Alur, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pelaku dalam sehari bisa mencuri di lima Indomaret. Dan dia hanya mengambil susu untuk dijual kembali ke teman-temannya," kata Kapolsek Kalideres, Kompol Karosekali di Polsek Kalideres.

Menurut Karosekali, pria yang bekerja sebagai teknisi diesel di sebuah perusahaan swasta ini mengambil satu hingga dua boks susu dan dimasukkan ke dalam jaket. Setelah itu, Yanto kabur dengan tidak membeli apapun. "Namun saat itu langsung ketahuan penjaka toko karena terlihat tidak wajar dan langsung diamankan," ujar dia.

Dalam kesempatan terpisah, Kanit Reskrim Kalideres, AKP Andika, menambahkan Yanto mengaku sudah tiga bulan melakukan aksinya. Hasil curiannya biasanya dijual kembali ke teman-teman kerjanya. "Setelah ambil dia tawarin ke teman-temannya dengan menawarkan susu murah," kata Andika. detik.com

Blog Archive