Monday, February 9, 2015

Sekarat karena Kanker, Pria Ini Bertahan Hidup Demi Ajak Kekasih ke Prom Night

Kisah mengharukan dari pasangan remaja asal West Lothian, Skotlandia. Sang pria yang diketahui menderita kanker dan dinyatakan dokter sudah sekarat, bertahan hidup demi membawa kekasihnya menghadiri pesta prom night. Dan dua hari setelah keinginan terakhirnya itu terpenuhi, dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Pria tersebut bernama Jak Trueman. Saat pekan lalu akhirnya bisa hadir bersama pujaan hatinya, Hannah Boyd ke prom night, dia mendapat tepuk tangan meriah dari teman-teman sekolahnya yang sengaja membuat pesta jadi lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Remaja pria 15 tahun itu didiagnosa dokter menderita kanker T-Cell Lymphoma pada Agustus 2014 lalu. Dia menjalani pengobatan dan tengah dalam masa antrean untuk menjalani terapi selanjutnya. Namun pada akhir minggu kemarin, hasil scanmenunjukkan, kanker telah menyebar ke seluruh tubuhnya.

"Dokter dan profesorku yang sudah sangat berpengalaman telah melihat hasil scanku hari ini dan penyakitku sudah menyebar ke seluruh tulang dan organ tubuhku. Mereka memutuskan untuk tidak memberikan pengobatan lebih jauh. Aku meminta maaf pada semua orang atas berita buruk ini, tapi memang sudah tidak ada jalan lain," tulisnya di akun Facebook.

Sekarat karena Kanker, Pria Ini Bertahan Hidup Demi Ajak Kekasih ke Prom Night

Saat tahu dirinya dalam keadaan sekarat Jak memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berguna dalam hidupnya. Dia mengadakan penggalangan dana untuk lembaga Leukaemia and Lymphoma Research. Dalam waktu kurang dari seminggu, dia berhasil mengumpulkan 33 ribu poundsterling.

Jak bukan hanya melakukan aktvitas amal saja saat tahu dirinya dalam keadaan sekarat. Dia pun bertekad mewujudkan keinginan terakhirnya untuk mengajak kekasihnya, Hannah, menghadiri prom night



BACA juga:


Gara gara ini Syahrini Lupa Paki Baju


Heboh Foto ABG remas Payudara Pacarnya DI Medsos


5 Ciri Wanita Yang Punya Nafsu Tinggi Cowok Wajib Tahu nih


HEBOH: FOTO syahrini Tidak pakai Baju


Fakta menarik soal air mani, yg suka buang sembarangan, masuk!


Penting : Bahaya Tidur Tidak pakai baju Yang sangat Mengerikan

Blog Archive