Monday, February 9, 2015

UFO Ini Terkubur Sedalam 40 Meter di Tambang Siberia

Para penggali tambang di area Basin, di Kuznetsk, Siberia dikejutkan dengan penemuan benda aneh yang menyerupai bentuk UFO. Penggali semakin penasaran setelah mengangkat benda mencurigakan itu dari kedalaman 40 meter.

UFO Ini Terkubur Sedalam 40 Meter di Tambang Siberia
Mereka menyebut ada dua objek yang memiliki kesamaan bentuk dikubur bersamaan, dilansir dari Mirror, Minggu (8/2). Sayangnya, saat diangkat, salah satu objek menyerupai kendaraan alien itu pecah. Beruntung satu lagi bisa diselamatkan. Benda itu memiliki diamater 1,2 meter dengan bobot 199 kilogram.

"Saya harus mengatakan tak sulit untuk melihat benda yang besar dan khas itu. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Ini jelas buatan manusia, ini misteri yang nyata," ujar Boris Glazkov, salah satu penggali.

UFO Ini Terkubur Sedalam 40 Meter di Tambang Siberia
Atas temuan tersebut, penggali langsung melaporkan ke pakar arkeologi. Penemuan benda mirip UFO itu juga menyebar dengan cepat di kalangan maniak alien. benda-mirip-ufo-siberia Para penggemar kehidupan di planet lain percaya jika benda asing itu adalah UFO. Meski demikian, mereka bingung sebab lokasinya di dalam tanah puluhan meter.

"Mengingat ini tertanam di tanah begitu dalam, ini bisa lebih tua dari tulang mammoth, yang telah ditemukan pada kedalaman 25 meter," tulis laman Mirror. Sejauh ini, arkeologi belum memberikan keterangan detail sebab penelitian masih terus dilakukan.

Blog Archive