Tuesday, March 3, 2015

Siap-Siap, Game Mortal Kombat Akan Hadir di Smartphone

Siap-Siap, Game Mortal Kombat Akan Hadir di Smartphone

Scorpion, salah satu tokoh antagonis di game Mortal Kombat (Foto: Lazygamer.net)


Masih ingat dengan permainan Mortal Kombat yang sempat booming di era 90an. Tidak hanya permainannya saja, film layar lebarnya juga menjadi hits kala itu.

Untuk mengenang hal tersebut, NetherRealm Studios telah mengembangkan permainan Mortal Kombat ke dalam smartphone atau telefon pintar. Pengembang permainan yang bermarkas di Chicago, Amerika Serikat, itu memastikan Anda dapat merasakan hal baru dalam permainannya.


Seperti dilansir Lazygamer, permainan yang memiliki kata khas Finishing di akhir permainannya menjamin akan memberikan grafis yang lebih mencolok, bisa dimainkan lebih banyak orang, dan seluruh tokoh di dalam Mortal Kombat akan dimasukkan di dalamnya.


NetherRealm Studios telah menciptakan pengalaman mobile Mortal Kombat X yang memungkinkan lebih banyak pemain dari sebelumnya untuk bermain pertempuran ini melalui smartphone, kata direktur kreatif NetherRealm Studios, Ed Boon, Selasa (3/3/2015)


Jika tidak ada halangan, permainan yang memiliki tokoh utama Liu Kang, Kung Lao, Sonya Blade, Johnny Cage, dan Jax itu baru bisa dimainkan di iPad, iPhone, iPod touch, dan perangkat Android pada April 2015. okezone.com

Blog Archive