Saturday, April 11, 2015

Pendaftaran CPNS 2015 : 113 CPNS Honorer K2 Terima SK

DUMAI(DUMAIPOS.co) Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Pemerintah Kota Dumai menggelar upacara dengan Irup oleh Wakil Walikota Dumai Agus Widayat. Disamping itu sekaligus penyerahan SK ke 113 Calon pegawai Negri Sipil (CPNS) yang diangkat dari Honorer K2.

Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 113 CPNS itu, sebab sudah lama mengabdi di Dunia pemerintahan baru dapat menerima SK sebagai CPNS Pemko Dumai.
Dalam sambutan Wakil Walikota Dumai, Agus Widayat mengucapkan selamat, semoga saja dengan adanya SK, dapat menunjang kinerja 113 CPNS ini. Jangan sampai malas- malasan dalam bekerja sebab bagaimanapun mereka masih tahap penilaian.
Patuhi aturan, jaga kedisplinan dalam bekerja, dan tunjukkan Komitmen anda dalam bertugas dengan memberikan pelayanan terbaik kemasyarakat sebab kita ini merupakan abdi negara, ujarnya.
Sedangkan Kepala BKD, Sepranef Syamsir jelaskan penyerahan SK CPNS bedasarkan pengangkatan kategori honorer K2 dimulai tahun 2005 kebawah.
Setelah menerima SK, kita juga berikan pembengkalan dan pengarahan kepada mereka apa saja aturan menjadi seorang Pegawai, apa hak yang musti diterima dan apa tanggung Jawab selaku CPNS. Penilaian kinerja 113 cpns oleh BKD maksimal 2 tahun. Dengan pembayaran gaji belum full atau baru dibayarkan 80 persen. Setelah menjalani percobaan, barulah dilakukan pengangkatan jadi Pegawai bukan CPNS, paparnya.

Kemudian bagi Honorer K2 yang kemaren dinyatakan tidak lulus, sekarang ini berkasnya sedang di inventarisasi ke pusat. Mau diapakan mereka apakah akan dibuka kembali pengangkatan atau bagaimana kita masih menunggu kebijakan pusat, imbuhnya.(dev)
Sumber : dumaipos.co


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive