Saturday, April 11, 2015

Pendaftaran CPNS 2015 : Bupati Sampang Kukuhkan 59 PNS

SAMPANG Penantian panjang peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diterima sebagai PNS formasi umum 2014 akhirnya terjawab. Bupati Sampang KH. A. Fannan Hasib menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan terhadap 59 PNS. Pengukuhan yang sekaligus dibarengkan dengan kenaikan pangkat periode 1 April 2015 itu dilaksanakan di Aula PKK Sampang, kemarin (27/2).

Sebanyak 59 PNS tersebut terdiri dari 20 tenaga guru, 19 tenaga kesehatan dan 20 tenaga teknis. Sebenarnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mendapatkan jatah 64 formasi CPNS. Namun, yang memenuhi kriteria dan yang dinyatakan lolos seleksi hanya 59. Sedangkan lima formasi sisanya dianggap hangus.

Usai menyerahkan SK, KH. A. Fannan Hasib langsung memberikan ucapan selamat dan sukses kepada para PNS yang baru saja dikukuhkan. Pihaknya berharap akan ada kemajuan dengan penambahan 59 PNS batu itu. Bagi para PNS diharapkan bekerja lebih maksimal, transparan, adil dan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat, katanya saat memberikan sambutan.
Dijelaskan, bagi para PNS yang baru dikukuhkan agar segera bisa beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Pihaknya juga berharap agar para PNS ikhlas dalam mengemban amanah. Selain itu, menjadi abdi negara harus terampil dan mempunyai ideologi dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas.
Sumber : radarmadura.co.id


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive