Monday, April 13, 2015

Waduh, Direktur Cantik Ini Tidak Ganti Baju Selama 3 Tahun

Waduh, Direktur Cantik Ini Tidak Ganti Baju Selama 3 Tahun
Kebanyakan seorang wanita karier pastinya selalu memperhatikan penampilannya setiap saat ketika hendak pergi ke kantor. Bahkan sebagian mengalami kesulitan dalam hal memilih pakaian mana yang akan dikenakan.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi seorang direktur cantik di perusahaan periklanan bernama Matilda Kahl. Ia menemukan sebuah solusi yang membuatnya tidak akan pusing memikirkan pakaian apa yang akan dikenakan setiap harinya.

Ketika diwawancarai oleh majalah Harpers Bazaar, Matilda mengaku hanya memilih satu jenis pakaian dengan model dan warna yang sama selama tiga tahun terakhir ini. Direktur dari perusahaan Satchi & Satchi di New York, Amerika Serikat ini menuturkan bagaimana awal mulanya hingga ia memutuskan untuk memakai satu baju saja selama tiga tahun.

Suatu pagi, Matilda sibuk memilih pakaian mana yang akan ia pakai untuk ke kantor. Saking terburu-burunya, ia telat sampai di tempat kerja. Parahnya lagi, pakaian yang ia kenakan ternyata terbalik dan menjadi guncingan teman-teman sekantor.

Saya jadi stress, itu bukan pagi pertama yang membuat saya panik, tapi sejak hari itu saya bertekad untuk mengakhirnya, ucap Matilda.

Agar kejadian memalukan tersebut tidak terulang kembali, ia pun membuat semacam seragam untuk dirinya sendiri. Kemudian, lewat berbagai pertimbangan, wanita karier cantik berambut pirang ini menentukan pakaian seragamnya yang terdiri dari kemeja putih dengan pengikat kulit berwarna hitam, blazer hitam dan celana panjang hitam.

Seragam itupun ia kenakan setiap hari. Namun, tidak hanya satu pakaian, Matilda membeli 15 pasang pakaian sejenis dari sebuah toko pakaian. Ia pun tampil percaya diri hingga kini meski banyak yang mengomentari gaya berbusananya yang monoton.

Blog Archive