Monday, April 13, 2015

Inilah Rahasia Scoot Kunjungi 13 Negara Secara Gratis!

Inilah Rahasia Scoot Kunjungi 13 Negara Secara Gratis!
Kepintaran dalam memanajemen waktu membuat pria ini bisa keliling dunia secara gratis. Dia berhasil mengunjungi 13 negara tanpa mengeluarkan banyak uang untuk pesawat dan hotel dan ditempuh dalam waktu beberapa hari saja.

Dilansir dari Daily Mail, bukan karena memenangkan undian ataupun kuis, Scott Keyes sukses mengunjungi 13 negara melintasi Eropa hingga Amerika Selatan dan Utara dengan gratis. Bagaimana bisa dia tak mengeluarkan uang sepeserpun?

Penulis untuk Think Progress ini memulai perjalanannya setelah menyadari ada jeda waktu antara keberangkatannya dari Meksiko di mana dia tinggal untuk kembali ke kampung halamannya di Amerika. Dia pun mengatur rencana untuk membooking penerbangan ke luar negeri dan membutuhkan 25 kartu kredit dan berhasil membooking liburan di Meksiko, Nikaragua, Trinidad, St Lucia, Grenadam, Jerman, Rep Ceko, Ukraina, Bulgaria, Yunani, Macedonia, Lithuania dan Finlanida tanpa membayar lebih dari beberapa dollar untuk penerbangan.

Inilah Rahasia Scoot Kunjungi 13 Negara Secara Gratis!
Scott sangat cerdas dalam mengatur perjalananya. Dia memanfaatkan pesawat penghubung untuk bisa sampai dari kota satu ke kota berikutnya. Di antara jeda penerbangan yang lama, dia bisa memanfaatkan waktu 10 sampai 15 jam untuk mengeksplorasi obyek wisata sekitar.

Pria berusia 28 tahun ini pun membagikan rahasianya yang intinya berada dalam pencarian tiket murah dan mencari penerbangan gartis. Kedua ini adalah strategi yang dicermati agar dia bisa berpergian tanpa mengeluarkan biaya ekstra.

Dia telah menerapkannya dan menulis liburan eksremnya ini dalam 2 versi judul dalam bentuk e book. Dia mengakui liburan seperti ini sangat berat . Memerlukan stamina serta kekuatan kaki juga sangat teramat penting karena dia harus berjalan untuk menuju ke tempat wisata.

Sukses mengunjungi 13 negara, Scott pun menambah menjadi 30 negara. Dan saat ini kabarnya, dia tengah persiapan untuk liburan serupa ke 42 negara.

Blog Archive