Friday, April 10, 2015

Wow! Wanita Ini Tuduh Hantu Michael Jackson Cabuli Anaknya

Wow! Wanita Ini Tuduh Hantu Michael Jackson Cabuli Anaknya
Meski sudah meninggal dunia, ternyata nama Michael Jackson masih menjadi bahan pembicaraan. Berita terbaru berkaitan dengan Michael Jackson datang dari seorang ibu ini menuduh kalau hantu Michael Jackson-lah yang telah melakukan penganiayaan kepada anaknya.

Dilansir dari Celebtricity, wanita bernama Janice Brown didakwa telah melakukan penganiayaan dan pencabulan kepada 4 anaknya yang berusia 3 hingga 14 tahun. Janice pun dipanggil ke pengadilan setelah dilaporkan oleh temannya yang merasa sedih melihat hal itu.

Saat dimintai keterangan di pengadilan, Janice memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia menuduh bahwa yang melakukan pencabulan dan penganiayaan adalah arwah Michael Jackson.

Janice mengaku penggemar album Thriller, dan setiap memutarnya keempat anaknya akan mulai menangis seperti ada orang yang memukulinya. Dari situ, ia menarik kesimpulan bahwa hantu Michael Jackson muncul dan mencabuli mereka saat lagu tersebut diputar. Wow! Wanita Ini Tuduh Hantu Michael Jackson Cabuli Anaknya
Janice memberikan pernyataan lain bahwa semasa hidupnya Michael melakukan pencabulan, dan dia yakin bahwa meskipu telah meninggal dunia, hantu Michael Jackson masih melakukan hal serupa. Dia juga menyarankan agar polisi menyewa pemburu hantu untuk menangkap dan mengusir hantu Michael Jackson tersebut.

Rencananya, Janice akan menuntut Michael karena telah mencabuli anaknya. Kasus unik ini belum jelas seperti apa penyelesaiannya, hingga kini masih ditangguhkan.

Blog Archive