Sunday, January 18, 2015

Adek Jupe, Della Wulan montong depan belakang



Wanita yang berstatus istri dan seorang ibu ini, mulai terjun ke dunia entertainment. Dirinya mengaku lebih berbakat dan memiliki tubuh mempesona dibanding sang kakak, julia perez. Hanya saja katanya keberuntungan lebih berpihak pada kakaknya.

''Gue bedalah, klo dya kan montoknya depan doang. Kalo gue montok depan belakang. Tinggi juga, kalo jupe kan pendek''
''Dulu sebelum jupe, gue duluan model. Tapi hoki dia lebih gede. Gue sekarang mau coba akting''

Della sendiri sempat diperkenalkan dengan sebutan Della Perez. Diakui wanita 25 tahun ini, dirinya ingin terjun tanpa banyak sensasi.

''Aku lagi merintis banget nih. Sering banget aku digoda produser-produser nakal, tapi aku cuek aja'', katanya.

''Jadi artis yang penting otaknya, aku ga mau settingan gitu, aku ga suka. Kata jupe dia ngasih wejangan kalo mau jadi artis yang benar, jangan ada sensasi atau drama banget'', tutupnya.

:shocked1: emng kakaknya pernah ye bersih dr sensasi, prasaan dikenal jg krna sensasi

Blog Archive