Saturday, January 17, 2015

Batal Nikah, Tiket Bulan Madu Dilelang Laku Rp 152 Juta

Batal Nikah, Tiket Bulan Madu Dilelang Laku Rp 152 Juta
Dibalik setiap musibah pasti ada harapan, itulah yang dialami John Whitbread. Pria 32 tahun itu batal menikah setelah diputus sepihak oleh tunangannya. Sialnya, kandasnya hubungan itu hanya 6 minggu sebelum hari pernikahan. Otomatis rencana pesta pernikahan batal, termasuk rencana bulan madu. John Whitbread sudah terlanjur memesan dua tiket untuk perjalanan dua minggu ke Republik Dominika bagi dua orang.

Tiket itu ia beli seharga Rp 38 juta. Karena tidak mau terbuang percuma, John lalu menjual tiket itu secara online. Hasil penjualan akan ia sumbangkan ke organisasi kemanusiaan. Tak disangka, di eBay terjual Rp 152 juta. John yang berasal dari Donisthorpe, Leicestershire, Inggris tengah itu mengaku terkejut ada seorang wanita yang mau mengeluarkan uang sedemikian hanya untuk berlibur dengan pria asing.

Pria itu mengatakan, sebagian uang penjualan tiket akan dia salurkan untuk organisasi kemanusiaan kanker testis, Balls to Cancer. Dia tidak akan bertemu dengan pemenang lelang itu hingga tanggal 16 Februari. Dalam deskripsi tiketnya, John menegaskan tidak ingin 'bulan madu' bersama laki-laki. Demikian dilansir dari BBC Indonesia, Jumat (16/1).


Sumber

Blog Archive