Wednesday, January 14, 2015

Di Hadapan Chef Aiko, Saipul Jamil Akui Punya Wanita 'Cadangan'

Di Hadapan Chef Aiko, Saipul Jamil Akui Punya Wanita 'Cadangan'

Saat ini, Saipul Jamil ternyata tidak hanya dekat dengan Chef Aiko saja. Di hadapan wanita yang ingin ia ajak menikah, Ipul mengaku dirinya punya wanita 'cadangan'. Benar, Pul?

Pernyataan tersebut berawal saat Ipul mengungkapkan keinginannya agar Aiko berhijab. Ipul mengatakan, jika Aiko tidak menutup auratnya, ia akan berpaling ke wanita lain yang sudah menerimanya.

Hal tersebut diakui saat melangsungkan sesi tanya jawab dengan wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2105). Saat itu, Aiko berada di samping Ipul.

"Sekarang begini, aku mau lihat dia (Aiko) berhijab. Kalau aku nggak jadi sama dia, mosok aku nggak kawin? Omongan ini kita bawa happy aja, kebetulan aku menemukan pengganti beliau, sama nggak berjilbab. Aku ajak dia nikah, dia mau, aku tenang dong," aku Ipul.

Mendengar pengakuan Ipul, Aiko pun mengaku sebenarnya ada keinginan untuk menutupi auratnya. Tapi menurutnya ada proses yang harus ia tempuh.

"Kalau aku nggak serius sama dia, aku nggak yang sampai sekarang. Baik dia punya cadangan, bayangkan posisi gue kayak gimana," kata Aiko. detik.com

Blog Archive