Wednesday, January 14, 2015

Fauziah Belum Terima Surat Cerai dari Jono 'GBS'

Fauziah Belum Terima Surat Cerai dari Jono 'GBS'

John Amstrong alias Jono 'GBS' sudah resmi bercerai dari istrinya, Fauziah sejak November 2014 lalu. Namun hingga saat ini Fauziah mengaku belum menerima surat cerai secara resmi.

"Saya nggak tahu, belum terima suratnya. Jadi nggak bisa bilang yang gimana dulu," kata Fauziah saat dihubungi, Selasa (13/1).

Meski demikian, Fauziah berusaha menerima kemauan suaminya untuk bercerai. Ia mengaku tidak bisa memaksakan kehendak untuk terus mempertahankan rumah tangga.

"Saya nggak bisa maksain suka sama saya terus menerus. Udah sampai di sini saya terima, saya ikhlas saja," katanya berusaha tegar.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Dalih Effendy sebelumnya membenarkan Jono telah cerai sejak 18 November 2014. Persidangan dilalui Jono sejak medio Oktober 2014. Hingga akhirnya pada 18 November keduanya diputus verstek.

Jono diketahui pihak yang menggugat cerai Fauziah. Dalam perjalanan sidang cerainya, hanya Jono yang selalu hadir.

Jono dan Fauziah menikah di Aceh pada 2001 lalu. Dari perkawinan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. detik.com

Blog Archive