Thursday, February 12, 2015

Adik Nikita Willy, Tomboy-tomboy Cantik, Calon Dokter Lho



Nikita Willy punya seorang adik bernama Winona Willy. Berbeda dengan sang kakak, Winona sebelumnya menekuni bidang olahraga sebagai atlit bulutangkis.

Namun karena mengalami cedera lutut, Winona harus mengubur impiannya menjadi atlit. Akhirnya, ia ikut terjun ke dunia akting seperti sang kakak. Ia sempat tampil di sinetron "Kutunggu Kau di Pasar Minggu" dan "Putri Nomer Satu".

Semakin beranjak remaja, gadis yang akrab disapa Nona itu sangat mirip dengan Nikita. Selain tampil lebih girly, Nona juga mengubah gaya rambutnya. Gadis yang dulunya kerap berambut pendek itu kini mulai memanjangkan rambut.

Fans pun memberikan pujian pada Nona. "Winona sekarang sudah gak berambut pendek, makin cantik," kata seorang fans. "Winona udah nggak tomboy lagi," ujar netter lainnya.

Sayangnya fans harus siap-siap kecewa. Baru-baru ini, Niki mengaku kalau Nona ingin lebih fokus pada kuliah. "Habis jadi atlit, dia sempet jadi artis dan kemudian putusin ingin fokus sekolah," kata Niki. "Ingin jadi dokter. Ingin kuliah kedokteran," sahut Nona dengan mantap.

Keluarga juga merestui keputusan Nona. "Kan salah satu anak sudah di dunia entertainment, nah pengen punya anak yang bagus di akademis. Tapi nanya dulu ke Nona, dan Nonanya setuju," terang ibu Niki dan Nona, Yora Febrine.

Sumber

Semoga sukses, Winona...

Blog Archive