Wednesday, March 11, 2015

5 Manfaat Tidur Tanpa Busana dengan Suami, dari Seks Sampai Kesehatan

5 Manfaat Tidur Tanpa Busana dengan Suami, dari Seks Sampai Kesehatan

Pernahkah Anda tidur seranjang dengan suami tanpa mengenakan busana? Berduaan di tempat tidur tanpa busana tidak harus hanya dilakukan saat sedang bercinta saja. Ada banyak manfaat bagi pasangan suami istri dengan tidur tanpa mengenakan pakaian. selain untuk menambah keintiman, juga untuk alasan kesehatan. Berikut ini penjelasannya, seperti yang dikutip dari Female First.

1. Meningkatkan Keintiman
Ketika kulit saling bersentuhan, pasangan akan merasa lebih dekat baik secara fisik maupun psikis. Sentuhan langsung, misalnya dengan berpegangan tangan atau berpelukan merupakan salah satu ungkapan sayang. Sangat penting untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang Anda kepada pasangan di tempat tidur, meskipun tidak untuk berhubngan seks. Tidur bersama tanpa busana bisa membuat pasangan sama-sama merasa nyaman, aman, tenang dan semakin intim.

2. Memunculkan Mood Positif
Ketika tidur di samping orang yang disayangi dan dalam keadaan telanjang, tubuh akan melepaskan oksitosin yang disebut juga dengan hormon bahagia. Hormon ini hanya akan diproduksi ketika terjadi kontak fisik langsung, yaitu sentuhan kulit dengan kulit. Seperti diketahui, oksitosin bisa membantu meringankan depresi, rasa gelisah dan stres.

3. Menyehatkan Tubuh
Natasha Turner, seorang ahli dan praktisi naturopati mengatakan, hormon oksitosin tidak hanya menimbulkan rasa bahagia tapi juga membantu menyehatkan tubuh. Hormon ini membantu mengurangi tekanan darah, meningkatkan kinerja sistem pencernaan dan mengurangi peradangan pada usus.

4. Memulai Seks Lebih Nyaman
Jika Anda dan suami biasanya tidak mengenakan busana hanya saat bercinta, maka aktivitas tidur telanjang ini bisa 'memanipulasi' otak untuk lebih banyak bercinta. Tubuh akan mengira kalau Anda berdua sudah siap untuk berhubungan seks. Jadi dengan tidur telanjang bisa memicu suami istri untuk lebih berhubungan seks.

5. Lebih Percaya Diri
Sentuhan dari orang tersayang membuat wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Ketika disentuh atau dibelai suami ketika tidak mengenakan busana, Anda akan merasa lebih menarik dan cantik. Dengan begitu wanita jadi lebih percaya diri terutama ketika akan berhubungan seks. Perlu diketahui, pria umumnya lebih bergairah dengan wanita yang percaya diri. detik.com

Blog Archive