Monday, April 13, 2015

Juanfran sudah menolak Arsenal dua kali

Juanfran sudah menolak Arsenal dua kali


Juanfran sudah menolak Arsenal dua kali


Bek 30 tahun mengakui bahwa dirinya telah menolak kesempatan pindah dari La Liga ke Premier League dan mengatakan timnya saat ini Atletico Madrid lebih kuat meskipun tidak adanya Diego Costa yang dulu sempat berseragam Los Rojiblancos.
Bek kanan Atletico Madrid Juanfran mengakui ia telah menolak dua kali tawaran dari Arsenal. Bek 30 tahun, bersama dengan Serge Aurier, berada di Arsenal daftar shorlist untuk menggantikan Bacary Sagna musim panas lalu sebelum klub memilih untuk menandatangani Mathieu Debuchy dari Newcastle United dalam kesepakatan kontrak 16 Juta Euro.


Aku tahu di mana saya. Atletico telah mendorong saya untuk tetap tinggal, kata Juanfran Radio Marca. Saya menolak dua kali tawaran dari Arsenal. Itu yang saya rasakan.
Atletico saat ini duduk posisi ketiga di La Liga, sembilan poin di bawah pemimpin puncak klasemen La Liga sementara Barcelona, ​​namun Juanfran yakin klub telah meningkat pada musim ini, meskipun mereka harus kehilangan sosok dari striker Diego Costa yang memilih melanjutkan karirnya ke Inggris bersama The Blues Chelsea yang kini berada di puncak klasemen Premier League.


Sumber
http://ramalanbola.org/juanfran-suda...enal-dua-kali/

Attached Thumbnails Juanfran sudah menolak Arsenal dua kali  

Blog Archive