Monday, April 13, 2015

Penampakan Hantu Baik Hati Menolong Orang Gila

Penampakan Hantu Baik Hati Menolong Orang Gila
Pernah nggak kalian melihat orang gila nyabrang jalan, kalau pernah jangan - jangan ia sedang dibantu oleh sosok mahluk hitam di belakangnya seperti video di bawah ini.

Kejadiannya tepatnya di jalan raya, ketika itu ada sosok orang gila hendak menyebrang jalan raya, terlihat di belakang ada sopir truck yang hendak membantu menyabrangkan orang gila tersebut namun ketika mau ditolong orang gila tersebut langsung jalan dan akhirnya sampai dengan selamat.

Namun dalam aksi orang gila menyabrang ini ada yang aneh, setelah dilihat berkali - kali video yang diambil menggunakan kamera HP ini rupanya terlihat di belakang orang gila tersebut ada bayangan hitam yang terlihat seperti menggandengnya dan membantunya menyabrang jalan.

Sontak video yang di unggah di Youtube ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Beriku Salah satu tanggapan dari netizen yang bernama Shee Khan menyebutkan bahwa "Ambil hikmahnya aja. hantu suka menolong, manusia suka membegal. Jadi sereman mana?"Penasaran mau tau seperti apa videonya silahkan cek sendiri sobat Atu Satunya KLIK DISINI


Sumber
Attached Thumbnails Penampakan Hantu Baik Hati Menolong Orang Gila  

Blog Archive