Monday, April 13, 2015

Komputer Kepolisian Ini Rusak Setelah Banyak Memutar DVD ****o

Komputer Kepolisian Ini Rusak Setelah Banyak Memutar DVD ****o

Kepolisian Shanxi, China, dilaporkan berhasil mengungkap sebuah sindikat penjualan DVD ****o di Kota Xianyang. Namun, tugas berat para petugas polisi itu justru dimulai setelah penangkapan.

Menurut laporan dari Shanghailist, Minggu (12/4/2015), para petugas diharuskan melakukan penyortiran untuk mengidentifikasi, dan mengategorisasikan DVD yang mereka sita. Selama satu pekan, para petugas dari biro keamanan publik Kepolisian Shanxi harus menonton 1.000 keping DVD ****o yang mereka sita dari penjualnya.

Tidak hanya para petugas yang mempunyai tugas berat, komputer yang mereka gunakan pun mengalami hal yang sama. Bahkan, dilaporkan selama masa penyelidikan tersebut, dua unit komputer telah rusak dan tidak mungkin diperbaiki lagi, setelah digunakan untuk menonton semua DVD tersebut. Kebijakan Pemerintah China yang semakin menggalakkan pelarangan ****ografi di seluruh China. Kebijakan ini telah membuka peluang pekerjaan dengan gaji yang cukup menggiurkan. Seorang pemegang jabatan Kepala Petugas Identifikasi ****ografi misalnya dilaporkan mendapat gaji sekira RM200.000 (Rp416 juta). Meski begitu, tugas yang mereka lakukan tidak mudah. Seorang rekrutan baru ditugaskan untuk menonton rata-rata 700 film ****o setiap pekannya.

Blog Archive