Monday, April 13, 2015

Menderita Penyakit Leukimia, Pria Ini Panggang Tubuhnya Sendiri

Menderita Penyakit Leukimia, Pria Ini Panggang Tubuhnya Sendiri
Biaya untuk pengobatan penyakit Leukimia atau kanker darah membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun pria ini memiliki alternatif untuk mengobati dirinya sendiri.

Dilansir dari Metro.co.uk, Jia Binhui memanggang dirinya untuk mengobati leukimia yang diderita sejak 2013 lalu. Menurutnya, dengan cara memanggang dia bisa melawan sel kanker darah yang bisa membunuhnya kapanpun. Setiap hari, pria asal Yunnan China ini menyiapkan api pemanggangan hingga 42 derajat celcius. Dia membakar sekam, ranting pohon setiap paginya. Setelah pas, dia pun merebahkan diri di atas pemanggangan hingga beberapa menit.

Jia melakukan penyembuhan alternatif ini setelah ia mengetahui bahwa suhu di atas 42 derajat celcius bisa membunuh sel jahat penyebab leukimia. Dia pun menerapkannya terlebih biaya pengobatan yang sangat mahal, meski dia pernah menjalani operasi transplatansi sumsum tukang belakang.

Pria yang bekerja sebagai buruh tani ini pantang menyerah untuk melawan sakitnya. Dia akan terus memanggang dirinya hingga dia dinyatakan sampai sembuh.

Blog Archive