Wednesday, January 14, 2015

Aiko Bantah Tolak Saipul Jamil karena Dipaksa Berhijab

Aiko Bantah Tolak Saipul Jamil karena Dipaksa Berhijab

Aiko membantah dikabarkan menolak lamaran Saipul Jamil karena dipaksa menggunakan hijab.
"Aku akan belajar, proses. Kupu-kupu kan dari telur dulu ke ulat, terus baru jadi kepompong, baru jadi kupu-kupu, jadi jelas," kata Aiko.


Sebelumnya, mantan suami Dewi Perssik itu pun tidak mempermasalahkan bila Aiko benar-benar meninggalkannya karena hal itu.


"Aku bilang kamu pakai jilbab karena Allah, bukan karena aku ya, terus aku tegasin, terus dia bilang kan enggak langsung. Rumah tangga bukan buat main-main, saya punya konsep keluarga Islami, kalau enggak mau, ya sudah. Gue masih ada beberapa calon, kalau Aiko enggak, ya sudah lupakan," tutup Ipul.okezone.com

Blog Archive