Wednesday, January 14, 2015

Alasan Aiko PHP-in Saipul Jamil

Alasan Aiko PHP-in Saipul Jamil

Saipul Jamil sempat galau lantaran niatnya melamar Aiko digantung, dan tidak diberi kepastian alias pemberi harapan palsu (PHP).
Namun, fase tersebut sudah dilewati dan kini Aiko muncul di acara Duo Pedang, Global TV, chef cantik itu memberi alasan mengapa sempat menghilang beberapa waktu lalu.


"Jadi kemarin itu kita ada rencana hari Minggu ketemu mama dan papa, cuma memang aku gak enak badan dari hari Minggu," ujar Aiko saat dijumpai di Studio Global TV, Jakarta, Rabu (14/1/2015).


Lebih lanjut, Aiko mengaku tidak menggubris Ipul karena kurang sehat.


"Aku tidur, aku sakit, Jadi benar-benar bantal guling. Mbak bangunin aku pas acara jadi bangun minum obat juga. Saat itu darah aku 70/60," tandasnya.


Namun, kini Ipul dan Aiko kembali mesra. Aiko bahkan tidak menampik niatan Ipul untuk mengajaknya naik pelaminan Mei mendatang. okezone.com

Blog Archive