Wednesday, January 14, 2015

Ini Gambaran Penyebab Perceraian Jono 'GBS' dengan Fauziah

Ini Gambaran Penyebab Perceraian Jono 'GBS' dengan Fauziah

John Amstrong atau yang lebih dikenal dengan nama Jono 'Gugun Blues Shelter' telah bercerai dengan sang istri sejak November 2014 lalu. Kepada detikHOT, Jono pun membeberkan alasan dirinya bercerai dari ibu tiga anaknya itu.

Beberapa hal ditulis Jono melalui surel yang diterima detikHOT, Selasa (13/1/2015). Salah satu isinya menggambarkan percekcokan yang selama ini dialaminya dalam berumah tangga.

"Saya menjalani kewajiban saya, bekerja, mencari nafkah, memenuhi kebutuhan hidup. Dan, saya satu-satunya orang yang bekerja di keluarga. Ketika saya pulang, saya mengharapkan rumah yang nyaman dan bersih. Apalagi sudah ditambah dengan adanya orang lain yang membantu," tulisnya.

"Anak-anak juga perlu supervisi terhadap pendidikan, kesehatan dan kebersihan mereka. Bisa saja saya lakukan sendiri kalau perannya diubah. Teguran tidak berujung pada progres ataupun solusi hingga ke titik ini. Dan, ada masalah lain yang terlalu panjang untuk dideskripsikan dan saya tak mau membuka aib-aib ibu dari anak-anak saya," bebernya.

Tentu saja penjelasan tersebut sedikit membuka permasalahan yang selama ini terjadi di rumah tangga mereka. Hakim juga memutuskan hak asuh dua dari tiga anaknya jatuh ke tangan Jono.

Kini, Fauziah tengah berada di kampung halamannya di Aceh. Di sana, ia memulai bisnis baru yang berhubungan dengan pariwisata.

Jono sebelumnya memang belum mau buka-bukaan. Tapi, masalah tersebut ternyata semakin melebar. Apalagi ada isu orang ketiga dalam perceraian itu. Bahkan Jono sengaja membuat sebuah blog yang berisi tentang detail cerita yang selama ini terjadi. detik.com

Blog Archive