Wednesday, January 14, 2015

Cowok Ini Putus dari Nicki Minaj karena Merasa Diperlakukan Bak Pegawai

Cowok Ini Putus dari Nicki Minaj karena Merasa Diperlakukan Bak Pegawai

Nicki Minaj dan Safaree Samuels belum lama ini putus setelah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun. Penyebabnya, Safaree mengaku tak pernah diperlakukan seperti layaknya seorang kekasih.

Setelah beberapa bulan berlalu, Safaree memutuskan untuk buka-bukaan mengenai berakhirnya hubungan asmara dengan sang rapper. Diwawancara di acara The Breakfast Club belum lama ini, ia mengaku sama sekali tak pernah mengucapkan kata putus.

"Aku menyingkir. Aku tak bilang kami putus, tapi aku yang menyingkir. Aku mengemasi barang-barangku dan pergi dari kediamannya," aku Safaree seperti dikutip dari E! Online, Rabu (14/1/2015).

Selama 12 tahun berpacaran, Safaree mengaku tak pernah merasa dihormati. Walaupun memiliki status yang berbeda, namun Nicki selalu memperlakukannya tak jauh beda dengan para stafnya.

"Semua orang di sekitarnya bekerja untuknya. Jadi aku sampai pada poin ketika, aku adalah pacarmu. Aku adalah orang yang tidur bersamamu setiap malam. Dan sampai pada waktu ketika aku diperlakukan seperti pegawainya, bukan pacar," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Nicki dan Safaree sempat bertengkar hebat sebelum pada akhirnya putus. Merasa kesal, sang rapper mengambil pemukul bisbol dan menghancurkan mobil Mercedes-Benz milik Safaree, bahkan hampir menggunakan benda itu untuk memukul sang mantan.

Setelah pihak berwajib datang, Safaree hanya digiring keluar rumah dan diminta untuk pergi. Sedangkan Nicki tak menerima hukuman apapun akibat kerusakan, karena mobil tersebut masih beratasnamakan dirinya. detik.com

Blog Archive