Tuesday, January 13, 2015

Andrea Hiratha Duga Mahar Meninggal karena Efek Kecelakaan

Andrea Hiratha Duga Mahar Meninggal karena Efek Kecelakaan

Verrys Yamarno (19), bintang Laskar Pelangi ditemukan tewas di kosannya, Jalan Keramat V, Kenari, Jakarta, Senin 12 Januari 2014.
Berita kematian Verrys sampai ke Andrea Hiratha, penulis Laskar Pelangi. Setelah mendapat kabar kematian Verry, Andrea langsung ke RSCM. Andrea pun menduga penyebab kematian Verrys karena efek kecelakaan dua tahun lalu.

"Ya kaget, sebenarnya selama ini sekali-sekali saya kepikiran dengan Verry, karena waktu itu dia pernah kecelakaan dan dia selalu kalau ketemu saya bilang ada masalah dengan kepalanya. Saya kaget, tapi juga enggak kaget, karena kecelakaan dua tahun lalu itu parah sekali," kata Andre Hiratha.

Andrea juga menganggap kematian Verrys tidak lepas dari kecelakaan dua tahun silam. Pasalnya, saat setelah kecelakaan, Verrys sempat koma di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.

"Sampai hampir lima hari koma Verrys di sini kalau enggak salah, dan sampai mungkin hampir sebulan di RS Fatmawati waktu itu, saya ingat waktu itu dia dibawa dalam keadaan tidak sadar setelah kecelakaan sepeda motor," tandas Andrea.

Sekadar diketahui, sejak kecelakaan itu Verrys memang mengeluh sering sakit kepala. okezone.com

Blog Archive