Wednesday, January 14, 2015

Wanita Ini Cium Pria Lain Karena Kesal Ditolak Pacar

Seorang wanita mencium pria tidak dikenal dalam sebuah pertandingan basket Knickers di Amerika Serikat. Ini ia lakukan karena sang pacar sibuk bermain seluler dan tidak menggubrisnya.

Ada-ada saja kejadian saat pertandingan basket Knickers. Sepasang kekasih terekam dalam kiss cam yang biasa ditayangkan pada pertandingan. Kamera live diarahkan secara acak kepada penonton, dan penonton yang terpilih wajahnya akan ditayangkan di layar besar dan mereka harus mencium satu sama lain. Wanita Ini Cium Pria Lain Karena Kesal Ditolak Pacar

Wanita Ini Cium Pria Lain Karena Kesal Ditolak Pacar

Wanita Ini Cium Pria Lain Karena Kesal Ditolak Pacar



Dilansir dari elitedialy.com, saat salah satu pemain mencetak gol, si wanita itu bersemangat dan berseru kegirangan kemudian menoleh ke pasangannya. Di saat yang sama, kiss cam kebetulan merekam keduanya dan mengharuskan mereka untuk berciuman. Si wanita memberikan isyarat kepada kekasihnya, namun si pria tidak menggubris dan terus melihat selulernya. Kecewa dengan respon kekasihnya, si wanita tiba-tiba menoleh ke arah pria lain yang tidak dikenal yang berada disampingnya. Lalu ia pun mencium pria asing tersebut dan direkam oleh kiss cam.

Penonton pun bersorak, sementara si pria terlihat terkejut dan menunjukkan sikap marah namun ditahan karena malu. Ia hanya bisa menatap kekasihnya yang mencium pria lain. Ada-ada saja ya Yangmuda.

Blog Archive