Sunday, February 1, 2015

fathir bercinta tiap hari

Tak terasa pernikahan Fera Feriska dan Fathir Muchtar telah memasuki tahun ke 9. Selama itu juga Fera dan Fathir telah merasakan pahit getirnya membina rumah tangga bersama-sama.
Pasangan yang menikah pada*10 September 2006 ini awalnya sempat diterpa isu*tak sedap.*Pasalnya, pernikahan keduanya terkesan buru-buru mengingat perkenalan mereka baru seumur jagung. Ada yang mengatakan jika Fera tengah berbadan dua kala itu.*Namun, hingga sekarang, Fera masih belum menunjukkan tanda-tanda sedang mengandung. Aktris berusia 31 tahun ini pun sepertinya sudah fasih betul menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan soal momongan.
"Haduh, bosan ya ditanya anak terus, hehehe. Mudah-mudahan sih (dapat), mau coba cara yang lain," urai Fera Feriska ditemui di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa*Barat.
Diakui oleh pesinetron Jangan Pisahkan Aku ini, jika dirinya dan Fathir selalu mencoba dan menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. "Seperti sampai saat ini aku dan Fatir terus berusaha kok, tetap saja making love everyday, hehehe. Jadi kayak pacaran lagi, soalnya pacaran kita, dari pacaran ke nikah cuma enam bulan ya," tandasnya

Blog Archive