Sunday, February 15, 2015

Hantu bocah muncul di bekas rumah panti yatim di Inggris

Hantu bocah muncul di bekas rumah panti yatim di Inggris

hantu gadis kecil di panti yatim Liverpool. ©Mirror

Warga di Kota Liverpool, Inggris, meyakini mereka melihat sosok hantu "bocah perempuan menangis" di sebuah bangunan tua menyeramkan bekas panti yatim pada 13 Februari lalu, tepat hari Jumat.

Lewat foto dari Google Street View, sosok hantu itu bisa terlihat sedang berdiri di jendela sebuah ruangan, seperti dilansir tabloid Mirror, Jumat (13/2).

Tanggal 13 yang jatuh tepat hari Jumat dipercaya sebagai hari yang menyeramkan penuh horor.

Bangunan tua yang terbengkalai itu dulunya adalah tempat penampungan anak-anak yatim Seaman's Orphan Institution. Kini bangunan berdinding bata merah itu dipercaya dipenuhi hantu dan jadi angker.

Setelah tidak dipakai sebagai tempat yatim, bangunan itu diubah menjadi Rumah Sakit Newsham Park. Dewan kota kemudian menutup tempat itu pada 1997.

Tempat itu dulu sempat menampung sebanyak kurang lebih 400 anak-anak yatim dan 400 pasien rumah sakit. Di dalam bangunan itu bisa terlihat barang-barang terbengkalai begitu saja, lapuk di makan waktu.

Sejumlah pemburu hantu mengatakan mereka sering mendengar suara-suara menakutkan dan melihat sosok makhluk halus gentayangan berputar-putar di dalam bangunan itu. merdeka.com

Blog Archive