Saturday, February 21, 2015

hebat! salamah sahaf mahasiswi London School of Public Relation

Nama Salamah Sahaf mungkin masih terdengar asing. Tapi rupanya mahasiswi London School of Public Realtion itu ingin eksis di entertainment sebagai penyanyi.

Salamah merupakan keponakan pedangdut Saipul Jamil. Ia pernah ikut 14th Theater Festival London School of Public Relation berjudul Though The Mirror‎ bersama ‎Fatin dan salah satu personel JKT48.

Baca juga: Jadi Puteri Indonesia 2015, Kado Ultah Spesial untuk Anindya Putri

Di situ, Salamah tak cuma bernyanyi, tapi juga menunjukkan kemampuan akting seni panggung teater.

"Dari pentas itu aku memutuskan ingin fokus ke nyanyi," ucap pelantun 'Aku Punya Kamu' itu di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) malam.

Finalis Abang None 2012 itu mengaku memilih jalur berbeda dengan pamannya. Ia yakin bisa mencuri perhatian di jalur Pop yang begitu disesaki solois sukses.

"Single pertama aku genrenya pop, untuk yang baru pun aku tetap akan berada di jalur musik pop. Karena passion aku di situ,” ungkapnya.

Baca juga: Lepas dari CJR, Bastian: Sekarang Lebih Seru Tapi Nggak Mudah

Rencananya single baru dara bernama lengkap Fajrin Salamah Sahaf itu akan dirilis pertengahan 2015 ini.

Blog Archive