Thursday, February 5, 2015

HTC : Apple iPhone Adalah Smartphone Yang Membosankan Dan Tidak Unik

Apple baru – baru ini telah mencatatkan rekor terbaru terkait dengan jumlah pendapatannya sebanyak US$ 74.5 juta pada akhir tahun 2014 kemarin. Catatan ini menghempaskan rekor pendapatan terbesar yang pernah Apple buat. Beberapa pihak menilai keberhasilan yang diraih Apple ini dikarenakan kontribusi yang cukup baik dari perangkat iPhone pada pasar Smartphone. Disisi lain keberhasilan Apple ini membuat perusahaan pesaing lainnya cukup gerah.

Bukannya memberikan pujian atau ucapan selamat kepada Apple atas pencapaian yang diraihnya, beberapa kompetitor justru memberikan pukulan telak kepada Apple dengan berbagai komentar miring seputar Apple. Seperti yang dilakukan oleh HTC Senior Gloal Online Communication Manager yaitu Jeff Gordon yang mengatakan jika perangkat iPhone adalah perangkat Smartphone yang sangat membosankan.

HTC : Apple iPhone Adalah Smartphone Yang Membosankan Dan Tidak Unik
Memang sebelum mengatakan bahwa iPhone itu membosankan, Jeff terlebih dahulu memberikan pujian dan ucapan selamat atas keberhasilan Apple dan melakukan sebuah pengakuan jika dia merupakan salah satu pengguna perangkat MacBook Air. Akan tetapi ternyata untaian kata manis tersebut berbuntut sebuah ledekan bagi perangkat iPhone. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jeff melalui akun Twitter pribadinya.

“Congrats to Apple on an amazing quarter. It’s not that I dislike Apple-in fact I use a MacBook Air—but that I find iPhone terribly boring.” Itulah kicauan dari akun Jeff. Tidak berhenti disitu Jeff pun melanjutkannya dengan mengungkapkan jika iPhone kurang menantang dan tidak unik. “iPhone is a boring, easy phone. I want a phone that’s more unique, more personal, more stunning when I take it out of my Pocket.”berikutlah kicauan kedua dari Jeff seputar perangkat iPhone.

Belum diketahui apakah pihak Apple telah mengetahui perihal kicauan Jeff yang cukup memberikan pukulan bagi jajaran perangkat iPhone. Dibalik semua kicauan Jeff pada kenyataannya tidak dapat dipungkiri jika Apple iPhone saat ini masih menjadi perangkat idaman hamper seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia. Bagaimana pendapat anda mengenai kicauan – kicauan dari Jeff ini ?.

Sumber : http://kliknklik.com/blogs/htc-apple...an-tidak-unik/

Blog Archive