Thursday, February 12, 2015

Mengerikan, Baterai besar Bersarang di Tenggorokan Bayi ini

Mengerikan, Baterai besar Bersarang di Tenggorokan Bayi ini

Devon, seorang bayi delapan bulan menelan baterai lithium ion. Sang ibu, Amanda Hacche (37 tahun), awalnya tidak percaya dengan kondisi anaknya yang tiba-tiba gelisah dan tampak sakit pada tenggorokannya.

Hacche kemudian membawa Devon ke rumah sakit tiga hari kemudian. Betapa kagetnya, begitu diperika oleh dokter, ada baterai lithium ionbersarang di dalam tenggorokan Devon.

Dilansir Daily Mail, Kamis 12 Februari 2014, Hacche mengatakan, Devon yang sekarang 10 bulan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Berbulan-bulan dirawat intensif di rumah sakit, Hacche mencoba berdamai dengan kenyataan bahwa anaknya tidak akan pernah berbicara atau bernafas tanpa bantuan alat medis.

"Saya terus berpikir, apakah ini benar-benar terjadi?" ujar Amanda Hacche.

Hacche kemudian menjelaskan perihal peristiwa mengerikan yang terjadi pada Desember 2014 lalu. Saat itu, Amanda sedang melakukan perjalanan dinas. Itu kali pertama Hacche meninggalkan Devon yang waktu itu masih berusia delapan bulan.

Ketika kembali dari Auckland, New Zeaalnd, Hacche kemudian ke kampung halamannya di Tauranga untuk mengambil Devon dari anggota keluarganya. Kala itu dia melihat Devon gelisah dan tampak seperti sakit tenggorokan.

Selama tiga hari dokter bersikeras mengatakan bahwa Devon terkena bronchiolitis.

"Dokter pikir Devon punya bronchiolitis. Saya melakukan pertanyaan pada saat itu, sesak tampaknya tidak berasal dari paru-parunya, tapi hampir di tenggorokannya," ujar Hacche

baca juga:
4 Cerita Ironi Kelakuan Bejat Pelajar Sekolah, Pesta Seks hingga Berbuat Msum


Heboh Foto ABG remas Payudara Pacarnya DI Medsos


FOTO siswi SMU Selfie Bugil ini Bikin Pengguna Facebook Heboh

Blog Archive