Tuesday, February 3, 2015

my sassy Boy!

Boy Hamzah tengah berbahagia saat ini. Pesinetron "7 Manusia Harimau" baru saja dikaruniai anak kedua pada Minggu (21/12) pukul 14.45 WIB.

Istri Boy Hamzah, Rina Amalia Wahyu, melahirkan dengan selamat bayi laki-laki di RS Permata Cibubur. Diberi nama Yusuf Hamzah, sang jagoan kecil itu memiliki panjang 50 cm dan berat 3,4 kg. Kehadiran Yusuf tersebut dipamerkan oleh Tata Liem di media sosial.

"Lutu na cucu ku congrats yah boy dan rina dapat super boy junior," tulis manajer artis tersebut saat mengunggah foto anak kedua Boy itu di jejaring sosial.

Tampaknya Boy benar-benar mewujudkan nama yang diinginkannya untuk sang buah hati. Pada awal tahun ini, Boy Hamzah sudah mengungkap ingin menyelipkan doa pada nama sang anak dan bernafaskan Islam. "Yusuf, saya mau anak saya nggak cuma ganteng tapi juga Islami," beber aktor film "Marmut Merah Jambu" itu.

Boy Hamzah menikah dengan Rina Amalia Wahyu pada 19 Januari 2013 meski sang istri lebih tua 6 tahun. Keduanya dikaruniai anak pertama bernama Shofia Sarah Kamalia pada 22 Juli 2013.

Blog Archive