Saturday, February 21, 2015

[peran pemerintah nyang baek] PT. AP talangin penggantian tiket lion air..i

Angkasa Pura II Talangi Rp 3 Miliar untuk Pembayaran Tiket Penumpang Lion Air

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG— PT Angkasa Pura II menalangi dana refund untuk para penumpang Lion Air yang menuntut uang mereka dikembalikan. Langkah ini dliakukan karena pihak Lion Air belum bisa memberikan keterangan apapun.
Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya Samadi mengatakan, penalangan dana sebesar Rp 3 miliar tersebut dilakukan sesuai kesepakatan dengan manajemen Lion Air.
"Jadi, pembayaran kembali kembali tiket penerbangan kepada penumpang akan terlebih dahulu ditalangi oleh AP II. Nanti akan diganti oleh Lion Air," kata Budi.
Menurut Budi, Rp 3 miliar tersebut disiapkan untuk mengganti empat penerbangan yang mengalamk delay parah dari kemarin. "Sekarang sedang proses," kata Budi.
Pantauan Warta Kota di lokasi, ratusan penumpang Lion Air nampak memadati pintu depan sebuah ruangan di area tunggu penumpang Terminal 3 bandara. Mereka nampak mengantri untuk masuk ke dalam ruangan tersebut dan mendapatkan uang ganti rugi mereka.
http://m.tribunnews.com/bisnis/2015/02/20/angkasa-pura-ii-talangi-rp-3-miliar-untuk-pembayaran-tiket-penumpang-lion-air#

Pemerintah kagak bise cuman marahin perusahaan nyang masih ngikutin aturan tapi kurang baek layanannye.. Tapi pemerintah tetep bakal ngebantu masyarakat akibat masalah eni..

Blog Archive