Wednesday, February 4, 2015

Pria Ini Dimarah-marahi Istrinya di Depan Umum Gara-gara Susu

Pria Ini Dimarah-marahi Istrinya di Depan Umum Gara-gara Susu
Setelah menikah, pasangan bisa bertengkar bukan hanya karena urusan cinta. Masalah kecil seperti urusan membeli susu juga bisa menyulut emosi. Hal ini terjadi pada sepasang suami-istri asal China. Dengan teganya sang istri marah-marah dengan berteriak-terika pada suaminya di depan umum.

Video perselisihan suami istri asal China gara-gara susu ini tengah ramai di internet. Sejumlah situs berita China mengunggah kembali vidoe yang awalnya ada di situs berita berbahasa China, 56.com itu.

Dari video tersebut terlihat sang suami tengah jongkok di depan kaki istrinya. Sang istri kemudian membuka plastik yang berisi barang belanjaan termasuk di dalamnya beberapa kaleng susu formula.
Wanita berambut panjang itu, tanpa melihat situasi dan kondisi, langsung berteriak-teriak memarahi suaminya sambil menunjuk susu yang telah dibeli itu. Dari teriakannya diketahui kalau si wanita kesal karena suaminya membeli susu dengan harga lebih mahal. Seharusnya harga sekaleng susu tersebut adalah 50 yuan. Dan si suami membelinya dengan harga enam kali lipat lebih mahal yaitu 300 yuan.

"Kamu kok mau saja dibohongi sama penjualnya. Bisa nggak ditukar ini? Harus bisa," begitu teriakan si wanita pada suaminya. Dia berulang-ulang berteriak menyalahkan suaminya karena mau saja ditipu.

Aksi marah-marah ini dilakukan si wanita di trotoar yang ramai pejalan kaki. Cukup banyak pejalan kaki lainnya memperhatikan pertengkaran suami istri China ini. Pria yang dimarahi oleh istrinya itu terlihat hanya bisa pasrah meski dirinya dibentak-bentak sambil ditunjuk-tunjuk. Dia tampak berusaha memberikan penjelasan, namun tetap saja dia terus dimarahi. Malah menjelang pertengkaran berakhir, sang istri sempat mendorongnya hingga dia jatuh terduduk.

Video berdurasi 55 detik itu berakhir dengan aksi sang istri meninggalkan suaminya begitu saja. Sementara si suami membereskan barang belanjaan yang berserakan di jalanan. Dia kemudian lari terbirit-birit mengejar istrinya yang masih marah.

Blog Archive