Sunday, February 1, 2015

'Sakitnya Tuh Di Sini' Versi R&B ala Angela Nazar

'Sakitnya Tuh Di Sini' Versi R&B ala Angela Nazar


Lagu dangdut yang satu ini sedang meledak di pasaran lewat suara pedangdut baru Cita Citata. Namun di LIVECHATkustik bulan Januari 2015, lagu berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini' itu dibawakan berubah total oleh Angela Nazar.

Angela Nazar yang mendaur ulang lagu itu dengan aransemen R&B. Tidak kalah dengan versi aslinya, 'Sakitnya Tuh Di Sini' versi Angela Nazar pun mampu mengajak bergoyang.

Digelar di Sinou Kaffe, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015) sore, Angela meliukkan badannya mengikuti irama. Sembari duduk, para penonton juga tak kuasa berdiam diri.

Usai 'Sakitnya Tuh Di Sini', finalis ajang X-Factor Belanda tahun 2013 itu mempersembahkan single miliknya 'Demi Hati'. Berbeda dari dua lagu sebelumnya, lagu tersebut lebih pelan dan melankolis.

Lirik penuh pengharapan atas cinta yang tak terbalas terdengar dari lagu ciptaan Yovie Widianto tersebut. Penonton tampak terhanyut dengan suara Angela yang merdu. Mereka yang berdiri pun mengangkat tangannya ke kanan dan kiri, mengikuti harmoni.

"Terima kasih teman-teman LIVECHATkustik. Sampai ketemu lagi," tutup Angela Nazar sebelum turun panggung.

Habis sudah Angela Nazar tapi tidak dengan LIVECHATkustik pembuka di tahun ini. Ada dua penampil lain, yaitu Lyla dan Afgan yang pastinya seru. Jadi, tonton terus LIVECHATkustik lewat video streaming di detikHOT, detikTV dan DetikForum. detik.com

Blog Archive